keduri cinta TAKFIRI VERSUS TAMKINI

Senin 15 mei 2017.                                                                            
                                                         plaza taman ismail marzuki


       Muhammad Ainun Najib  atau biasa dikenal Cak Nun , yang akan menjadi pembicara di acara takfiri vs tamkini di plaza taman ismail marzuki jakarta.
Beribu umat muslim khususnya telah menunggu kedatangan beliau  dari sekitar jam 20.00 WIB.
Landasan mengambil judul takfiri versus tamkiri di berikan oleh caknun dari minggu yang lalu , banyak poin poin yang yang akan di jelaskan oleh Caknun mengenai judul takfiri versus tamkiri.
  Menurut salah satu panitia yang lain menjelaskan bahwa arti dari pengambilan judul ini yaitu merupakan istilah yang sangat terperibahasa ,,, takfiri dari kata kafir
kemudian kata tamkiri yaitu dari kata makar ,
pengambilan judul ini tidak bermaksud dari sudut yang negatif ,  istilah ini adah istilah yang tidak harus kita takuti namun istilah ini harus kita pelajari supaya  kita kita bisa menghargai kebebasan tetapi tidak kebablasan.
        menurut salah satu lagi panitia jg menjelaskan pendapat caknun beberapa hari yang lau yaitu   Seorang islamis di indonesia sudah pasti di akan nasionalis seandainya apabila kita merubah ideologi pun pasti akan memerlukan waktu yang sangat panjang dan akan  menemui benturan- benturan , kare takfiri tersebut pengekafiryangi mengkafirkan suatu kaum yang belum tentu kafir

 Lalu kenapa judul ini yaitu karna menurut caknun kita jangan sampai  masuk pada sifat takfiri dan tamkiri



 Semoga bermanfaat .. maaf apabila ada kata tidak berkenan .

Wasalamu'alaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan Populer